[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

9 Trik Packing Skincare Anti Ribet

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

9 Trik Packing Skincare Anti Ribet

9 Trik Packing Skincare Anti Ribet .Skincare adalah benda wajib yang harus di bawa kemana-mana. Sebagian orang dibuat ribet untuk mengemas skincare ini. Skincare dengan beragam bentuk mulai dari pada hingga cair harus selau dipastikan aman selama perjalanan.

Karena skincare adalah perlengkapan yang tak boleh tertinggal, namun sering kali dipaskakan masuk dalam kooper yang telah penuh. Sebaiknya anda jangan memaksakan skincare tetap masuk dalam koper penuh karena dapat berpengaruh terhadap skincare.

Mungkin saja skincare tersebut bocor atau cacat. Agar hal tersebut tidak terjadi maka diperlukan packing yang benar. Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Pilih produk yang paling dibutuhkan

Untuk pergi liburan tak semua skincare harus anda bawa, pilih produk apa saja yang paling dibutuhkan. Produk yang paling dibutuhkan seperti cleanser, lip balm, face spray, sunscreen atau moisturizer. Cara menyiasatinya anda dapat membawa produk skincare yang memiliki banyak fungsi seperti aloevera gel dan lotion.

Anda daat menggunakan aloevera gel untuk pelembab wajah dan lotion untuk kulit. Dengan trik seperti ini anda dapat menghemat tempat dan juga waktu penggunaan produk lebih efektif.

  1. Membawa sample skincare

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini. Untuk lebih praktisnya anda dapat membawa sample skincare ketika anda belanja kosmetik. Ketika memiliki sample skincare jangan langsung membuangnya, simpan sample tersebut untuk digunakan saat travelling. Bentuk kecil dan tipis membuat sample skincare yang cocok untuk dibawa liburan dan menghemat ruang dalam koper.

  1. Pindahkan produk skincare ke dalam tempat yang cocok

Untuk berlibur sebaiknya anda tidak membawa produk skincare dengan ukuran besar. Lebih baik bawalah produk skincare yang cocok untuk para traveller. Karena tidak semua produk kecantikan itu berukuran besar dan selalu ada kemasan kecil untuk travelling.

Triknya anda dapat memindahkan skincare besar tersebut ke dalam botol atau bekas kemasan lain yang lebih kecil.

Tak perlu bingung mencari wadah pengganti karena sekarang telah banyak toko pernak-pernik yang menjual jars atau botol mini. Sehingga anda tak harus repot membawa produk ukuran besar dan menyimpannya pada botol mini.

>> Info Wisata : Paket Tour Pulau Pramuka 

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Kelompok produk skincare sesuai jenis

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini. Agar tak repot mencari-cari skincare anda dapat memisahkan dan kelompokkan produk skincare tersebut sesuai jenis. Setelah dipisahkan sesuai jenis pastinya packing akan terlihat lebih rapi dan memudahkan anda mencari produk  tertentu.

Misalnya anda memisahkan produk skincare dengan 3 kelompok yakni perawatan wajah, make up dan keperluan mandi. Jika telah mengelompokkan maka tak ada acara lagi bongkar-bongkar koper.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Hindari produk skincare dengan kemasan kaca

Sebisa mungkin anda harus hindari skincare dengan kemasan kaca. Kemasan kaca selain berat dibawa juga harus lebih hati-hati untuk menyimpannya karena mudah pecah. Bawalah skincare dengan kemasan plastik yang lebih ringan namun kuat.

Jika produk kecantikan anda berbotol kaca sebaiknya simpan dalam lipatan baju atau sepatu untuk meminimalisir kemungkinan pecah.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Gunakan ziplock agar tidak tumpah

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini. Liburan telah di depan mata sehingga anda sudah tak sabar untuk packing. Ketika membuka tas anda hanya menemukan toner, sampo, parfum, sabun mandi atau face mist saja.

Produk-produk tersebut tumpah dan berserakan kemana-mana bahkan menempel dalam tas. Tentunya anda tak mau hal ini terjadi bukan ? agar barang-barang anda tetap rapi sebaiknya simpan produk tersebut dalam kpouch ziplock atau kantung.

Meskipun kemungkinan tumpah masih ada setidaknya akan tertampung di dalam pouch dan tidak akan berserakan.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Pindahkan foundation ke kontak lens

Kemasan foundation sering tidak bersahabat karena material kaca yang mudah pecah. Agar anda tak khawatir dapat mengunakan tempat soft lens. Ruang yang kecil lengkap dengan kemampuan menutup yang kuat ini dapat anda andalkan. Selain untuk foundation ini juga dapat digunakan untuk produk make up lainya.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Gunakan kapas agar compact powder tidak pecah

Compact powder kadang tidak terlalu diperhatikan saat packing. Sering kali ketika akan berhias anda melihat compact powder telah pecah karena perjalanan jauh atau cara packing yang salah.

Untuk mencegah hal itu siapkan kapas berbentuk bola yang dapat dipakai untk bayi. Kemudian sumpalkan ruang kosong antra bedak dengan kemasan kapas. Kapas ini berfungsi sebagai bantalan agar bedak tidak pecah meskipun terbentur ketika di perjalanan.

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini

  1. Menyimpan dalam satu wadah

Skincare Tetap Aman Dengan 9 Trik Packing Anti Ribet Ini. Setelah dikelompokkan sesuai kategori anda harus menyimpannya dalan satu wadah. Trik packing seperti ini juga lebih mudah untuk mencari dan atau memasukan suatu produk. Produk skincare juga akan tertata dengan rapi dan tidak tercampur dengan barang lain.

Jika telah meyimpan dalam satu wadah anda tak perlu khawatir  tertinggal atau tercecer dimana-mana.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp