[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Devil’s Tears Nusa Lembong Bali Ternyata Tak Seseram Namanya

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Devil’s Tears Nusa Lembong Bali Ternyata Tak Seseram Namanya

nusa lembongan – Siapa yang tak kenal Bali, Pulau yang terkenal dengan segudang tempat wisatanya. Karena memiliki beberapa tempat wisata yang indah membuat Bali dilirik wisatawan asing mancanegara. Salah satu tempat wisata alam yang terkenal keindahannya dan keunikannya adalah Devil’s Tear. Wisata Devil’s Tear Bali tak seseram namanya, melainkan memiliki panorama yang menghipnotis mata wisatawan.

Tempat wisata Devil’s Tear Bali merupakan pantai yang memukau dengan keindahannya. Meskipun Medan yang dilalui cukup sulit untuk sampai ke sana, wisatawan akan terbayarkan dengan keindahannya. Devil’s Tear memiliki beberapa keunggulan yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi, Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Wisata Devil’s Tear Bali

Untuk menuju ke Nusa Lembongan wisatawan menggunakan speed boat dari Pantai Sanur. Speed boat akan bersandar di dermaga Mushroom Bay atau lebih dikenal Jungut Batu. Perjalanan dari Pantai Sanur ke dermaga memakan waktu sekitar 30 menit. Harga untuk speed boat berkisar Rp70.000,- per orang.

Sesampainya di dermaga wisatawan masih harus menaiki sepeda motor untuk sampai di Devil’s Tear. Di daerah Nusa Lembongan menggunakan sepeda motor untuk menuju tempat wisata dikenal lebih nyaman dan efisien. Karena medan yang dilalui akan sulit jika menggunakan mobil. Harga sewa sepeda motor sendiri untuk 6 jam sebesar Rp50.000,- dan untuk sewa seharian penuh sebesar Rp100.000,-.

Harga tiket sendiri untuk masuk ke Devil’s Tear gratis tidak dipungut biaya. Sedangkan untuk jam bukanya mulai dari jam 08.00 sampai 18.00 WITA. Jika ingin berlibur ke sini disarankan untuk tidak sampai malam bagi yang memiliki kelemahan di pandangan karena jalannya masih minim pencahayaan.

Alasan Kenapa Harus Datang ke Devil’s Tear Bali Nusa Lembongan

Wisata Devil’s Tear Bali ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat dipertimbangkan sebagai alasan untuk datang ke tempat ini. Utamanya adalah karena panorama alam yang disuguhkan sulit untuk dicari padanannya. Berikut beberapa alasan mengapa orang harus mengunjungi lokasi ini:

1. Menikmati Sunset

Beberapa orang rela berburu tempat wisata demi melihat sunset. Di Devil’s Tear wisatawan dapat melihat sunset yang menakjubkan. Matahari terbenam merupakan hal yang tak pernah membosankan untuk dinikmati. Dengan suasana eksotis membuat mata tak ingin berpaling melihat sunset dari salah satu spot terbaik.

2. Tebing-tebing Tinggi Dan Warna Pasir

Devil’s Tear terkenal dengan tebing-tebingnya yang tinggi. Tak perlu takut akan tebing tinggi Devil’s Tear, malah menambah keindahan. Dan uniknya pantai ini tak memiliki pasir berwarna putih, melainkan berwarna gelap.

3. Hantaman Ombak

Suara yang ditimbulkan ombak mengenai tebing pantai membuat indah Devil’s Tear. Ombak yang menghantam tebing membuat air naik ke atas dan menghasilkan cipratan air yang menjulang tinggi. Suara yang dihasilkan dan cipratan air menambah pesona indahnya tepi pantai ini. Hal tersebut juga mengaitkan dengan asal-usul nama Devil’s Tear atau lebih dikenal Air Mata Iblis.

4. Tempat Instagramable

Tak jarang banyak wisatawan mengabadikan selama berada di Devil’s Tear. Banyaknya pilihan spot foto sebagai latar yang diambil, seperti sunset, desiran ombak yang besar, tebing tinggi, dan lainnya. Devil’s Tear patut dimasukkan kedalam paket wisata Bali dengan spot foto yang Instagrameble. Bagi wisatawan ketika mengambil gambar disarankan berhati-hati karena tempatnya cukup berbahaya.

5. Dekat Penginapan

Bagi wisatawan yang ingin bermalam tetapi tidak ingin berjauhan dengan Devil’s Tear, tak perlu kawatir. Pasalnya cukup banyak penginapan yang tak jauh dari sana. Jarak antara pantai ke penginapan terdekat hanya 0,27 km. Sungguh tepat bukan tempat wisata yang dekat dengan penginapan.

Devil’s Tear memiliki keunggulan yang luar biasa. Akan tetapi dibalik keunggulannya terdapat beberapa hal yang harus diwaspadai. Ombak yang besar dan tebing curam membuat pantai ini cukup berbahaya. Akan tetapi jika mengutamakan keselamatan pastinya hal yang tidak diinginkan dapat tekan. Kelemahan Wisata Devil’s Tear Bali pastinya sebanding dengan pesona keindahan.

Baca Juga : Inilah Keindahan Wisata Bukit Putung Bali yang Menakjubkan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp