[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Tempat Wisata Lembang Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Tempat Wisata Lembang Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Lembang Terbaru- Tempat wisata lembang terbaru selalu menjadi pilihan tujuan wisata yang menarik di Bandung Barat. Lembang dikenal sebagai daerah wisata gunung yang menenangkan. Kabupaten Lembang berada di ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 mdpl.

Banyak tujuan wisata dapat ditemukan di wilayah ini. Dari wisata alam hingga wisata buatan, Lembang selalu menjadi objek wisata. Tujuan wisata Lembang terus bertambah sepanjang tahun. Tempat wisata di Lembang tentu memiliki warna sendiri. 

Tempat-tempat wisata baru di Lembang sekarang didominasi oleh tempat-tempat hits dan instagramable dengan perpaduan alam. Beberapa tempat wisata baru di 2020 Lembang mungkin telah berdiri sejak beberapa tahun sebelumnya. Namun, tempat wisata di Lembang terus tumbuh dan berkembang pada tahun 2020.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di Lembang, berikut adalah 5 tempat wisata baru di Lembang yang wajib dikunjungi  hits dan instagramable.

Baca Juga : 5 Wisata Bandung Ciwidey Jawa Barat Terhits 2020

1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah salah satu tempat wisata baru di Lembang 2020. Lembang Wonderland terletak di Rumah Tahu Susu Lembang. Tur ini menawarkan perjalanan fantasi penuh warna dengan konsep gaya Alice in Wonderland. Lembang Wonderland cocok untuk anak-anak yang suka bermain, orang-orang muda yang mengejar potret instagramable, dan keluarga yang ingin bersantai.

Ada tiga area utama dalam bentuk Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Semuanya menawarkan pengalaman menarik seperti di Wonderland. Di malam hari, tempat ini bahkan lebih menarik dengan cahaya spektakuler dalam konsep gelap.

Lembang Wonderland buka Senin-Jumat 11: 00-21: 00 dan Sabtu-Minggu mulai 11: 00-22: 00. Harga tiket masuk adalah Rp. 25.000 per orang.

2. Orchid Forest

tempat wisata lembang

Meski sudah dibuka sejak 2017 lalu, Orchid Forest Cikole makin hits di 2020. Orchid Forest Cikole Lembang berhasil menyedot animo masyarakat khususnya kawula muda. Orchid Forest Cikole berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan hutan sejuk dengan bunga anggrek berbagai jenis.

Orchid Forest mengusung konsep eco tourism, sport tourism, dan edu tourism. Ada banyak keseruan yang didapat dari tempat wisata baru di Lembang 2019 ini. Di sini terdapat Orchid House tempat ratusan jenis anggrek dikembangkan. Bunga-bunga penuh warna ini menjadi spot foto Instagramable bagi pengunjung.

Selain melihat keindahan anggrek, pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus, Rabbit House, Wood Bridge, Garden of Light, dan masih banyak lagi. Orchid Forest buka mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore pada Senin-Jumat dengan harga tiket Rp 25.000 dan 8 pagi sampai 7 malam pada Sabtu-Minggu dengan tiket Rp 30.000.

3. Kota Mini Lembang

tempat wisata lembang terbaruObjek wisata baru lainnya di Lembang 2020 adalah Kota Mini Lembang. Tur instagramable ini berada di area Pasar Terapung Lembang. Mini City Lembang memiliki konsep kota berukuran mini dengan nuansa Eropa Klasik. Di sini ada bangunan kota seperti rumah sakit, kantor polisi, restoran, dan banyak lagi tetapi dalam ukuran mini.

Ketika Anda memasuki area ini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota mini bergaya Eropa dengan semua pernak-pernik. Pengunjung dapat memasuki setiap bangunan yang ada. Ada juga wahana binatang di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan kucing, kelinci, dan berang-berang. Banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di sini bersama teman dan keluarga.

Untuk masuk ke Mini Lembang City, pengunjung akan dikenai biaya Rp. 25.000. Namun, untuk memasuki setiap bangunan pengunjung harus membayar Rp. 25.000.

4. Taman Lembah Dewata

Valley of the Gods Park menawarkan pemandangan gunung alami. Tempat ini berkembang dengan tempat-tempat yang menarik pengunjung. Valley of the Gods Park terletak di area Berkuda Ganesha Lembang. Ada sebuah danau yang dikelilingi oleh bukit-bukit yang sejuk.

Di sini pengunjung dapat bersantai menikmati udara gunung, bersepeda, berkemah, naik kereta, berperahu, atau hanya berfoto. Tidak mau ketinggalan, Taman Lembah Dewata juga menghadirkan spot foto instagramable yang menyatu dengan alam.

Objek wisata baru di Lembang 2020 ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Untuk memasuki wisatawan, cukup menghabiskan 10 ribu untuk Senin-Jumat dan 15 ribu untuk akhir pekan dan hari libur besar.

5. Rumah Belanda Lembang

tempat wisata lembang terbaruBerikutnya adalah Rumah Belanda Lembang. Seperti namanya, tempat ini sepenuhnya dikonsep dalam gaya negara kincir angin Belanda. Di sini ada berbagai miniatur rumah khas Belada. Ada juga rumah-rumah dalam bentuk klompen, sepatu tradisional Belanda.

Rumah Belanda Lembang juga menawarkan penyewaan kostum tradisional Belanda yang semakin mendukung konsep foto-foto bergaya Belanda instagramable. Ada juga kafe yang menyediakan berbagai menu khas Belanda seperti risoles, sup labu, kroketten, pahit balen, pai apel, dan banyak lagi.

Rumah Belanda Lembang berada di daerah Maribaya, Lembang, Bandung. Untuk bisa masuk ke sini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 25 ribu per orang. Rumah Belanda Lembang buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore hari Senin sampai Kamis dan jam 10 pagi sampai jam 7 malam hari Jumat hingga Minggu.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang berada dilembang yang wajib anda ketahui. Jika kamu ingin berlibur bersama keluarga atau rombongan di Bandung dengan mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus ada baiknya kamu memilih paket wisata bandung yang sudah  disediakan oleh banyak penyedia jasa tour & travel.

Jika kamu masih bingung menentukan jasa tour & travel mana yang akan digunakan, kamu bisa langsung menghubungi Java Wisata. Java Wisata merupakan agen tour & travel yang sudah berpengalaman melayani untuk perjalanan ke berbagai tempat. Selamat mencoba!

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp