[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Air Banjar Waterpark

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Air Banjar Waterpark

Banjar Waterpark – Tempat wisata ini pertama kali diresmikan 21 februari 2010 lalu, memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang prestasi berstandar nasional disertai fasilitas loncat indah dan memiliki arena bermain yang cukup ekstrim seperti Super Bowl serta Boomerang bisa anda coba disini. Tidak hanya itu, terdapat juga tempat karaoke, mushola, gajebo hingga warung makan.

Tahun 2010 inilah, puncak kejayaan Banjar Waterpark yang berada di kota banjar atau Banjar Patroman ini. Dimana tempat wisata ini menjadi target kunjungan wisatawan lokal bahkan hingga Mancanegara dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Banjar.

Pada tahun 2012 lalu, taman wisata air ini sempat pasang surut pengunjung karena banyaknya alasan. Yang salah satunya yaitu adanya pesaing dari kota lain. Bahkan yang lebih parah pada tahun 2015 dan 2016, waterpark ini hampir saja bangkrut.

Sejak tahun 2016 silam, tempat wisata ini mengalami penurunan angka pengunjung, bisa dibilang,  destinasi wisata yang satu ini ramai dua kali dalam setahun, tepatnya saat libur lebaran dan hari ulang tahun kota Banjar. Penurunan terjadi karena pengelolaan dan perawatan yang kurang optimal, kondisi yang terhimpit serta masalah infrastruktur pun menjadi alasan penurunan angka pengunjung. 

Baca Juga : Wisata Batu Apung

Waterpark ini sempat mendapat bantuan tenaga dari dinas pemuda dan olahraga untuk membersihkan kolam, sehingga kolam olympic sudah bisa digunakan.

Lebaran tahun 2018 tempat wisata ini masih sepi pengunjung. Namun, pihak management juga lambat laun mulai merapikan fasilitas yang ada, seperti kolam renang prestasi dan mulai mengoprasikan kembali kereta mini yang mulai menarik perhatian khususnya anak-anak setelah tutup untuk sementara pada juli 2019 lalu.

Baru-baru ini, Waterpark ini dikabarkan sedang dibenahi. Dan diganti namanya menjadi Banjar Waterpark Reborn. Pemkot dan Investor juga sepakat untuk membangkitkan kembali wahana bermain dan olahraga. Pihaknya mempersiapkan revitalisasi serta penyertaan modal tahun pertama sebesar 5 miliar rupiah.

Walaupun tempat wisata ini sudah bisa digunakan, namun masih belum terbuka untuk umum, hanya dikhususkan bagi para atlet atau klub renang.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp