[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Air Terjun Jagasatru Bali, Rahasia Keindahan Alam Dari Karangasem

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Air Terjun Jagasatru Bali, Rahasia Keindahan Alam Dari Karangasem

Wisata Air Terjun Jagasatru Bali – Bali terkenal dengan suguhan destinasi wisatanya yang memukau. Tidak sedikit para pelancong terkesima dengan keindahan alam yang disuguhkan, bukan hanya panorama pantainya yang romantis, melainkan suguhan air terjunnya pun tidak bisa dihiraukan, salah satunya wisata Air Terjun Jagasatru Bali. Suguhan destinasi wisata alam dari Karangasem yang siap menyegarkan pikiran dan mata setiap pengunjung yang menghampirinya.

Lokasi dan Rute Menuju Objek Wisata Air Terjun Jagasatru

Destinasi wisata menyejukkan ini dapat ditemukan di Bali, tepatnya di kawasan Dusun Pateh, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Karangasem. Adapun rute menuju wisata Air Terjun Jagasatru Bali memiliki rute yang cukup sulit. Lokasinya dapat ditempuh selama 2 jam perjalanan dari Denpasar.

Untuk mencapainya lokasi ini, pengunjung diharuskan untuk berjalan sekitar 1 kilometer. Perjalanannya harus ekstra hati-hati karena dipenuhi dengan bebatuan perbukitan terjal. Di sinilah adrenalin sepenuhnya diuji. Namun, tenang saja rasa letih akan terbayar lunas dengan pesona  pemandangan Air Terjun Jagasatru di depan mata.

Atraksi Wisata di Air Terjun Jagasatru Bali

Keberadaan wisata Air Terjun Jagasatru Bali ini bisa dijadikan salah satu alternatif untuk mengisi paket wisata Bali. Obyek wisata alam ini masih dalam pengelolaan masyarakat setempat. Oleh karena itu, kondisinya masih sepenuhnya alami tanpa banyak tersentuh pembangunan. Berikut beberapa hal yang menarik dari lokasi wisata yang satu ini:

1. Udara yang Bersih dan Sejuk

Suguhan keelokan panorama dan keindahan alam di destinasi air terjun ini dilengkapi dengan aura spiritual yang kental. Berbeda dengan wilayah lain yang berada di Karangasem, objek wisata yang satu ini berada di dataran tinggi, sehingga menghasilkan nuansa yang menyejukkan. Aroma pegunungan dapat dirasakan di lokasi air terjun ini, lengkap dengan semilir angin yang menyegarkan.

2. Secret Place yang Masih Jarang Dikunjungi

Keberadaan Wisata Air Terjun Jagasatru Bali belum banyak terjamah para wisatawan. Tak heran nuansanya masih sangat alami dan tenang. Selain itu, objek wisata yang satu ini memiliki kesan mistis dan aura spiritual yang sangat kental, objek wisata yang satu ini cocok banget untuk yang ingin bermeditasi atau menenangkan diri, menghilangkan kepenatan pikiran dalam sekejap.

3. Air Terjun Setinggi 40 Meter yang Menawan

Ketinggian air terjunnya mencapai 40 meter dengan debit air yang tidak terlalu besar. Guyuran airnya yang jernih menciptakan kesejukan yang tak terkira. Air terjun ini dihiasi dengan dua tebing curam yang dikelilingi pepohonan rimbun yang amat tinggi menciptakan suasana yang begitu asri tentunya akan membuat setiap pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut.

4. Bermain Air, Berenang, Hingga Menambah Koleksi Instagram

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan, mulai dari bermain airnya yang jernih, berenang di kolam dengan guyuran air terjunnya yang menyegarkan, berfoto ria dengan suasana alamnya yang masih terjaga keasriannya ditemani dengan beberapa spot pemandangan alam yang menjernihkan mata.

Lansekap Dusun Pateh mendukung keberadaan objek wisata alam ini. Setiap pengunjung dapat menikmati pemandangan Dusun Pateh dari ketinggian. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang berharga dan sulit didapatkan.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung , pastikan untuk membawa perbekalan sendiri. Hal ini dikarenakan lokasi ini masih minim didatangi oleh wisatawan. Oleh karenanya, fasilitas penunjang wisata pun masih belum sepenuhnya tercukupi. Meski demikian, bagi yang ingin suasana Bali yang lebih tenang, tak ada salahnya datang ke tempat ini.

Objek Wisata Air Terjun Bali, Tempat Wisata Air Terjun Bali, Wisata Air Terjun Bali, Wisata Alam Air Terjun Bali

Wisata Bali Instagramable, Wisata Bali Wajib Dikunjungi

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp