[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Bandung Hits Terbaru 2020

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Bandung Hits Terbaru 2020

wisata bandung – Kota Bandung seolah tak habis-habis menghadirkan destinasi wisata baru yang semakin memeriahkan perwisataan di Kota dengan julukan Kota Kembang ini. Berbagai jenis wisata seperti wisata alam, wisata kota atau wisata yang asyik buat foto-foto semuanya ada di Bandung.

Nah, Buat yang ingin tahu update wisata bandung hits terbaru tahun ini. Berikut kami berikan review beberapa wisata yang sedang hits di Bandung dan wajib untuk anda kunjungi saat liburan nanti.

1. Rabit Town 

Rabbit Town  didirikan dengan memadukan konsep yang lumayan komplit antara lain wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang. Keunggulan tempat ini ialah menyuguhkan area dengan tema yang menarik bagi para pengunjung. Pengunjung dapat melakukan foto-foto di antara barisan pilar yang menjulang yang berada di bagian belakang bangunan. Ada pula ruangan dengan tema pisang, lampu dengan bentuk ice cream cone, ruangan yang berlatar es krim lengkap dengan sebuah ayunan, dan ruangan menarik lainnya.

Rabbit Town Bandung memiliki beberapa wahana yang sayang jika dilewatkan oleh pengunjung. Wahana seperti Bambi Love, Koi Garden, Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, Hollywood Land,Cookie Monster, Lala Story, Dove Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Monkey Groove dan Jungle Area.

Salah satu wisata hits di Bandung ini beroperasi setiap hari Senin-Jumat mulai dari pukul 10.00 pagi – 20.00 malam dan weekend 09.00 pagi – 20.00. Harga tiket yang di tawarkan cukup murah dengan harga 25 ribu rupiah saja.

Baca Selangkapnya di Review Wisata dan Harga Tiket Rabit Town Bandung Terbaru

2. The Great Asia Africa

Wisata ini bisa di bilang masih baru di jajaran wisata Lembang Bandung. Meski masih baru, namun wisata ini sudah banyak mengundang pengunjung dengan keunikannya.

The Great Asia Africa mengusung konsep wisata edukasi budaya. Wisatawan yang datang ke tempat ini bisa melihat miniature keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Bukan hanya soal histori, budaya, dan ornamen setiap negara, namun juga terdapat berbagai macam kuliner khas Negara di The Great Asia Africa.

Miniatur negara Asia Afrika yang dibangun di sini adalah arsitektur rumah tradisional dari Negara Indonesia, Korea, Thailand, India, Jepang, Afrika, dan Timur Tengah.

Banyak hal yang dapat dilakukan di tempat wisata ini, seperti berfoto, menyewa pakaian tradisional dari berbagai macam Negara di The Great Asia Africa, dan mencoba kuliner khas Negara tersebut.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke wisata budaya ini? Anda bisa berkunjung ke Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat. Jika anda sudah tahu Farm House Bandung maka tidak akan sulit menemukan lokasinya karena wisata ini berada tepat di depan Farm House.

3. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park

Bergeser sedikit ke wilayah Bandung Selatan, tepatnya di daerah Ciwidey, anda akan berjumpa dengan Ciwidey Valley Hot Spring Water Park. Yup, ini adalah wisata air panas yang cukup terkenal di Bandung.

Ciwidey Valley Resort menyediakan kolam air hangat yang sangat cocok dengan udara Ciwidey yang sejuk. Berada di dataran tinggi, Ditambah lagi pemandangan hijau yang sangat memukau membuat banyak pengunjung ketagihan untuk datang ke sini.

Tempat wisata air hangat ini tidaklah monoton, mengusung konsep Resort dan Water Park wisata ini menyediakan beberapa Penginapan dan wahana bermain air seperti seperti ember tumpah dan perosotan. Selain itu, pengunjung juga diperbolehkan menyewa floaties atau ban pelampung.

Baca Selengkapnya di Ciwidey Valley Hot Spring Water Park

4. Upside Down World

Ingin merasakan sensasi rumah terbalik ? Disinilah tempatnya. Konsep wisata rumah terbalik ini berada di daerah Jl. Bagusrangin No.29, Lebak gede, Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Semua furniture yang berada di Upside Down World ini dipasang terbalik seolah pengunjung berada di langit-langit ruangan. Di dalam bangunan ini terdapat sepuluh ruangan dengan tema yang berbeda-beda layaknya di dalam sebuah rumah. Ada ruang tamu, kamar tidur anak, ruang keluarga, ruang santai, dapur, kamar mandi, dan lain sebagainya.

Wisata ini sangat cocok bagi anda yang gemar foto karena disini, Pengunjung bisa mengambil gambar pada semua ruangan dan hasil foto dapat langsung dicetak di layanan cetak foto. Tak usah bingung dengan gaya berfotonya karena disini akan ada petugas yang dapat mengarahkan gayanya. Jadi tak akan kehabisan gaya deh dan dijamin fotomu jadi Instagramable banget.

5. Curug Maribaya

Kali ini wisata yang akan kami bahas adalah Curug Maribaya. Curug Maribaya adalah wisata air terjun Bandung yang cukup terkenal. Masih berlokasi di Taman Hutan Raya Ir. Djuanda, Lembang. Wisata yang disediakan di Curug Maribaya merupakan wisata alam dengan pemandangan yang indah.

Kawasan Maribaya dilalui oleh 2 aliran sungai yaitu Sungai Cigulung dan Cikawari. Terdapat 3 air terjun atau curug disekitar adalah Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang. Pengunjung dapat turun dan berenang di lokasi Curug Cikawari, sedangkan pada dua lokasi lainnya tidak diperbolehkan berenang.

Di kawasan Curug Maribaya ini terdapat juga pemandian air panas sehingga pengunjung dapat menikmati hangatnya berendam di kolam air panas. Kolam air panas alami ini mengandung belerang sehingga digunakan sebagai pengobatan. Berbagai jenis kolam tersedia sesuai kebutuhan pengunjung mulai dari Deluxe Pool, VIP Pool, Foot Spa, dan kamar berendam privat.

Wisata air terjun ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 18.00  WIB. Harga tiket di hari biasa berkisar 25 ribu rupiah dan weekend sekitar 35 ribu rupiah saja.

Baca Selengkapnya di Review Wisata Curug Maribaya

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi rekomendasi wisata bandung di atas ? Jika sedang berada di Bandung atau sedang berniat berwisata di Bandung, jangan lupa untuk datang ke salah satu atau semua wisata di atas, dijamin tak akan menyesal.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp