[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Bukit Asmara Bali Yang Instagenic

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Bukit Asmara Bali Yang Instagenic

Seringnya jika berkunjung ke Bali banyak waktu dihabiskan ke tempat-tempat pantai yang sudah mainstream. Wisata Bukit Asmara Bali yang berlokasi di Kabupaten Karangasem akan memberikan alternatif berwisata di Pulau Bali yang sedikit berbeda dari biasanya. Bukit Asmara ini juga disebut-sebut sebagai salah satu wisata instagenic yang ada di Bali.

Lokasi, Rute, dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Bali

Jika wisata-wisata mainstream di Bali kebanyakan berada di Bali Selatan, maka wisata Bukit Asmara Bali ini berada di Bali bagian timur. Tepatnya berada di Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, sebuah kabupaten yang berada paling timur di Pulau Bali. Namun, jangan risau dulu, karena hanya memerlukan waktu kurang lebih dua jam saja dari pusat Kota Denpasar.

Berlokasi di Sangkan Gunung, Bukit Asmara sebetulnya tidak jauh dan berada di tengah-tengah perjalanan menuju tempat wisata lain yang lebih terkenal, Pura Besakih. Jika dalam perjalanan menuju Pura Besakih, baik itu sendiri, maupun bersama rombongan tur paket wisata Bali, tidak ada salahnya jika menyempatkan untuk singgah di Bukit Asmara.

Hingga saat ini, tempat wisata Bukit Asmara Bali ini masih belum dipungut biaya masuk alias masih gratis. Meski begitu, beberapa fasilitas seperti warung dan toilet sudah tersedia. Area parkir juga cukup luas. Mumpung masih gratis, maka datang ke Bukit Asmara tentu jangan sampai dilewatkan.

Daya Tarik Bukit Asmara Bali

Kalau sudah bosan dengan melihat sunset yang banyak disajikan di pantai-pantai di Bali Selatan, maka mengunjungi Bukit Asmara Bali akan mendapatkan pemandangan yang cantik saat matahari terbit. Dari Bukit Asmara Bali akan tampak pemandangan Gunung Agung yang megah. Karena letak geografisnya yang tinggi, di Bukit Asmara ini juga bisa mendapatkan fenomena lautan awan.

Fenomena lautan awan ini adalah daya tarik utama yang ditawarkan oleh Bukit Asmara di Bali. Keindahan awan-awan yang menggulung, menutupi hijaunya persawahan di bawah bukit, ditambah saat matahari di pagi hari akan memberikan pemandangan yang cantik. Jika datang saat matahari sudah tinggi, maka pemandangan sawah-sawah yang semula tertutup awan akan menyegarkan mata.

Persiapan Menuju Bukit Asmara Bali

Sebelum mengunjungi Bukit Asmara Bali, ada baiknya melakukan beberapa persiapan dan memperhatikan tips. Dengan persiapan yang baik maka kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat membuat kecewa saat datang ke tempat wisata bisa diminimalisasi.

1. Perhatikan Cuaca

Karena untuk melihat matahari terbit sangat bergantung pada kondisi alam, maka sebaiknya perhatikan kondisi cuaca di sekitar tempat wisata Bukit Asmara Bali. Jangan sampai datang justru saat mendung, saat mendung biasanya pemandangan matahari terbit menjadi kurang menarik. Untuk meminimalisasi hal tersebut, datang pada saat musim kemarau tentu menjadi saran yang baik.

2. Bawa Bekal Yang Cukup

Meski di lokasi wisata sudah tersedia berbagai tempat makan seperti restoran atau warung, tapi tidak ada salahnya jika membawa beberapa bekal sederhana seperti roti dan air minum. Roti dan air minum akan cukup untuk mengganjal perut selama perjalanan menuju Bukit Asmara. Jangan membawa bekal terlalu banyak dan justru memberatkan diri sendiri.

3. Gunakan Pakaian Nyaman

Datang pada pagi-pagi buta berarti suhu udara masih sangat dingin. Gunakan jaket dan pakaian yang nyaman untuk menuju ke sana. Tidak perlu jaket yang terlalu tebal, asalkan cukup untuk menghalau udara dingin saat berkendara dan di atas bukit. Pakaian yang dikenakan juga sebaiknya cukup nyaman, tidak berlebihan, tapi tetap cantik saat difoto.

Tempat wisata Bukit Asmara Bali ini sangat menarik dan instagenic. Tidak sedikit anak-anak muda dan para penggiat konten yang datang ke sini sekadar untuk berfoto dan mengunggahnya di kanal sosial media. Jangan sampai untuk tidak turut serta dan ketinggalan dengan yang lain.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp