[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Dalam Lagu Tembang Sunda

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Dalam Lagu Tembang Sunda

Wisata Dalam Lagu Tembang Sunda. Bagi sebagian orang, Bandung mungkin sudah menjadi suatu tujuan wisata wajib. Dari mulai wisata alamnya sampai wisata kulinernya. Apalagi jika anda berkunjung ke Lembang, anda pasti akan menemukan curug atau Air Terjun yang Ekstotis. Air terjun itu adalah Air Terjun Cibodas Maribaya.

Namun kali ini anda pasti tidak akan menyangka jika di daerah Cicalengka Jawa Barat terdapat curug yang indah. Jika anda asli orang Sunda, nama Curug ini akan anda temukan disebuah lagu pop sunda. Lagu apa coba ? ya…. Lagunya Darso – Curug Cinulang.

Curug Cinulang ini mempunyai tinggi sekitar 7 meter dengan kekuatan arus air yang sedang. Jika anda biasa melihat air terjun yang menjatuhkan airnya pada kedalaman tertentu.

Curug Cinulang ini akan menjatuhkan airnya pada bebatuan yang ada dibawahnya, sehingga cipratan – cipratan airnya bisa membasahi anda walaupun jarak anda masih jauh.

Keunikan lain dari wisata curug ini adalah warna air yang jernih dan perpaduan suasana alam yang sejuk.

Untuk mencapai tempat wisata ini cukup lumayan jauh dari Pusat Kota Cicalengka. Jika anda memulai perjalanan dari Bandung anda bisa menempuh perjalanan dengan menggunakan mobil sampai ke tempat tujuan selama sekitar 2 jam.

Namun Jika anda ingin merasakan sensasi yang berbeda, anda bisa menempuh perjalanan dengan menggunakan kereta api dari Stasiun Bandung ke Stasiun Cicalengka.

Setelah sampai di Stasiun Cucalengka anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil pick up atau angkot yang anda sewa selama sekita setengah jam.

Medan jalan menuju Curug Cicalengka pun sangat menantang, karena jalannya yang menanjak dan agak curam. Namun jangan khawatir jalannya aman kok.

Kemudian setelah itu anda akan menemukan pos atau tiket yang menunjukan jika anda sudah tiba di Curug Cinulang. Harga tiket masuk nya pun relatif murah yaitu sekitar Rp. 10.000 rupiah saja per orangnya.

Namun jika anda sudah pernah ke Curug Cinulang dan berniat berkunjung lagi, anda pasti akan kaget dengan harga tiket masuknya. Karena wisatawan yang semakin banyak harag tiket masuk yang mulanya Rp. 2.000 sekarang menjadi naik.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp