[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali Yang Memukau

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali Yang Memukau

Pulau Bali selalu memiliki daya tarik bagi wisatawan untuk dikunjungi. Ada beragam tempat wisata yang memukau bagi wisatawan domestik maupun asing. Tidak hanya keindahan pemandangan alamnya, namun keunikan budaya dengan kearifan lokalnya pun memikat para wisatawan, salah satunya adalah wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali yang sering juga disebut GWK Bali.

Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah taman budaya dengan luas sekitar 240 hektar. Di sana terdapat patung Garuda Wisnu yang menjadi daya tarik pengunjung. Objek wisata ini sangat terkenal dan diminati, terbukti dengan banyaknya wisatawan yang selalu datang setiap hari.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali yang selalu ramai dikunjungi ini berlokasi di daerah Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, tepatnya di Jalan Raya Uluwatu. Tempat ini dapat dijangkau dari Bandara Ngurah Rai dalam waktu sekitar 15 – 20 menit.

Untuk bisa sampai di Garuda Wisnu Kencana, pengunjung bisa ke sana dengan memesan taksi atau menggunakan kendaraan sendiri. Apabila menggunakan kendaraan sendiri, hal yang perlu diperhatikan adalah tempat parkir yang setiap harinya relatif penuh, terlebih pada musim liburan. Jika tidak mau kesulitan untuk memarkirkan kendaraan, pengunjung bisa ke sana dengan menyewa mobil dan sopirnya.

Harga tiket untuk masuk ke dalam Garuda Wisnu Kencana ini adalah Rp125.000,- untuk orang dewasa. Untuk anak-anak, dikenai biaya tiket sebesar Rp100.000,-. Sementara itu, jika menghendaki masuk ke dalam area patung Garuda Wisnu Kencana, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp200.000,-. Khusus untuk anak-anak yang berusia di bawah lima tahun dengan tinggi kurang dari 100 cm bisa memasuki Garuda Wisnu Kencana secara gratis.

Keunikan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali

Pembangunan objek wisata Garuda Wisnu Kencana diprakarsai oleh Yayasan Garuda Wisnu Kencana. Pembangunan tersebut bertujuan untuk menjadikan Garuda Wisnu Kencana menjadi tempat wisata budaya yang terkenal, baik di dalam maupun luar negeri. Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh Garuda Wisnu Kencana, di antaranya sebagai berikut:

1. Kemegahan Patung Garuda Wisnu

Patung buatan I Nyoman Nuarta tersebut menjadi daya tarik utama dari objek wisata ini. I Nyoman Nuarta yang merupakan seorang pematung modern terbaik di Indonesia berhasil menghasilkan mahakarya yang begitu megah dan menawan.

2. Cerminan Budaya Bali

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu karya seni menakjubkan yang telah memukau banyak mata. Selain itu, objek wisata ini juga sangat mencerminkan budaya lokal Bali.

3. Banyak Atraksi Hiburan Menarik

Selain menjadikan patung Garuda Wisnu sebagai daya tarik utama, pada objek wisata ini juga disajikan beragam pameran budaya, atraksi hiburan, dan acara yang diselenggarakan sejak pagi hingga malam. Bahkan tempat ini juga menjadi forum informasi untuk budaya nasional dari tingkat regional hingga internasional.

4. Menikmati Pemandangan Sunset

Selain menikmati kemegahan pahatan patung Garuda Wisnu dan beragam acara, banyak pengunjung yang sengaja datang sore hari untuk menikmati pemandangan sunset. Sebab panorama sunset yang dilihat dari Garuda Wisnu Kencana sangat indah.

5. Pertunjukkan Tari Kecak

Salah satu acara hiburan yang ditunggu oleh para wisatawan adalah pertunjukkan Tari Kecak. Pertunjukkan ini disajikan setiap hari, mulai pukul 18.30 hingga 19.35. Untuk menyaksikannya, pengunjung tidak dikenai biaya lagi atau gratis.

Demikian beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali. Salah satu alternatif untuk destinasi paket wisata Bali yang sarat budaya dengan kemegahan dan kearifan lokal yang memukau dunia.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp