[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Puncak Wanagiri Bali Punya Sisi Menarik Untuk Dikunjungi

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Puncak Wanagiri Bali Punya Sisi Menarik Untuk Dikunjungi

Bali dikenal dengan keindahan pariwisatanya. Tak heran jika terdapat paket wisata Bali yang beragam. Hal yang identik dengan Bali adalah panorama pantai dengan pemandangan pasir dan ombak yang indah. Namun ada tempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu wisata Puncak Wanagiri Bali. Wisata tersebut merupakan kawasan rekreasi dataran tinggi.

Lokasi, Rute, Harga Tiket Masuk  Wisata Puncak Wanagiri Bali

Wisata Puncak Wanagiri Bali terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Rute untuk menjangkau lokasi Puncak Wanagiri dengan cara mudah yaitu melalui kawasan wisata Bedugul. Hal ini karena Puncak Wanagiri lokasinya terletak dekat dengan Danau Beratan dan Pura Ulun Beratan, Bedugul.

Setelah mencapai kawasan wisata Bedugul, tinggal menuju ke arah puncak kemudian belok ke kiri menuju Desa Gobleg. Satu kilometer dari Desa Gobleg, sampailah di Puncak Wanagiri dengan mengikuti petunjuk jalan yang tersedia.

Harga tiket masuk untuk wisata Puncak Wanagiri dipatok 50.000 rupiah per orang. Biaya tersebut telah mencakup spot-spot foto di wisata Puncak Wanagiri. Namun ada biaya tambahan sebesar 100.000 rupiah jika ingin mencoba fasilitas Ayunan Ujung Dunia atau ayunan yang digantung dari ketinggian Puncak Wanagiri.

Sisi Menarik dari Wisata Puncak Wanagiri Bali

Puncak Wanagiri menawarkan wisata yang tergolong santai. Di sini bisa melepas penat sejenak dengan menikmati suasana dataran tinggi dan pemandangan yang asri. Fasilitas yang tersedia di kawasan rekreasi ini juga cukup memadai seperti adanya toilet, warung, hingga tempat parkir. Berikut hal-hal yang menjadi daya tarik unik  wisata Puncak Wanagiri:

1. Keindahan Danau Buyan dan Tamblingan

Di kawasan wisata Puncak Wanagiri ini, terdapat dua danau cantik yang mampu memanjakan mata, yaitu danau Buyan dan Tamblingan. Untuk menikmati pemandangan danau tersebut bisa sambil bersantai di anjungan yang tersedia di kawasan wisata, sambil sesekali memotret untuk galeri pribadi.

2. Spot Foto Menarik

Spot foto adalah andalan yang tak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Puncak Wanagiri. Ada beberapa spot foto unik seperti anjungan berbentuk serupa Kapal Titanic, menyerupai kupu-kupu, serta sarang burung raksasa yang disebut sarangheo. Perlu antre dengan tertib untuk mendapatkan foto di spot-spot unik ini karena banyak juga wisatawan yang ingin berfoto.

3. Memacu Adrenalin dengan Mencoba Ayunan Ujung Dunia

Bagaimana rasanya bermain ayunan  dari puncak dan pemandangan bawahnya adalah danau? Mungkin akan membuat takut atau cemas, apalagi jika memiliki phobia ketinggian. Namun bagi pencinta aktivitas yang memacu adrenalin, maka ayunan ini layak untuk dicoba.

4. Warung-warung Unik

Selain menyediakan spot foto unik, ada pula warung-warung yang tak kalah menarik. Berbagai menu makanan dan minuman tersedia di warung-warung tersebut. Jadi, sambil mengisi perut, juga bisa memanjakan mata dengan menikmati keindahan panorama Puncak Wanagiri.

 5. Air Terjun Cinta

Di lokasi sekitar Puncak Wanagiri terdapat wisata alam lainnya yaitu air terjun cinta. Di depan air terjun cinta ini, terdapat spot foto yang dilengkapi dengan pijakan bambu berbentuk hati. Jika berfoto di pijakan tersebut, maka otomatis akan menampakkan air terjun cinta sebagai latar belakangnya.

Jika ingin mencari alternatif selain pantai, maka tidak ada salahnya mencoba objek wisata Puncak Wanagiri Bali. Keberadaan Puncak Wanagiri menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hobi memburu foto indah untuk mengisi galeri Instagramnya. Wisata ini juga cocok untuk short escape dari keramaian Denpasar atau jika tidak memiliki banyak waktu di Bali.

link sebelumnya https://javawisata.com/paket-wisata-pangalengan.html

Tempat Wisata Puncak Wanagiri, Wisata Puncak Wanagiri, Wisata Puncak Wanagiri Bali, Wisata Selfie Puncak Wanagiri

Puncak Wanagiri Bali, Puncak Wanagiri Buleleng Regency Bali, Wisata Puncak Wanagiri Bali

Anjungan Wanagiri Bali, Ayunan Wanagiri Bali, Bali Wanagiri Coffee, Desa Wanagiri Tabanan Bali, Wanagiri Agung Bali, Wanagiri Bali, Wanagiri Bali Alamat, Wanagiri Bali Entrance Fee, Wanagiri Bali Hotel, Wanagiri Bali Tour, Wanagiri Hill Bali, Wanagiri In Bali, Wisata Wanagiri Bali

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp