Wisata Raja Ampat: Surga Bawah Laut di Timur Indonesia

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Raja Ampat: Surga Bawah Laut di Timur Indonesia

Wisata Raja Ampat – Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan, salah satunya adalah Raja Ampat. Terletak di ujung timur Indonesia, Raja Ampat adalah salah satu destinasi wisata terbaik untuk para penyelam.

Tidak hanya itu, Raja Ampat juga dikenal sebagai rumah bagi beberapa spesies laut yang langka dan terancam punah seperti dugong, hiu paus, dan penyu hijau.

Dengan keindahan alam bawah laut yang luar biasa, Raja Ampat menjadi tempat yang populer bagi para penyelam dan fotografer bawah air.

Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan terumbu karang yang indah, ikan-ikan yang berwarna-warni, dan hamparan pasir putih yang bersih. Tak heran jika Raja Ampat sering dijuluki sebagai “The Last Paradise on Earth” atau “Surga Tersembunyi di Indonesia”.

Bagi Anda yang ingin menyelam di Raja Ampat, ada beberapa spot penyelaman yang harus Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa keajaiban bawah laut Raja Ampat yang tidak boleh Anda lewatkan:

1. Batu Rufus

Batu Rufus adalah salah satu spot penyelaman terbaik di Raja Ampat. Di sini, Anda dapat menemukan banyak jenis ikan dan terumbu karang yang indah. Selain itu, Batu Rufus juga merupakan tempat yang baik untuk melihat hiu-hiu yang sedang berenang di sekitar perairan.

2. Manta Sandy

Manta Sandy adalah tempat yang populer untuk melihat ikan pari manta yang besar. Selain itu, di sini Anda juga dapat menyelam di antara banyaknya terumbu karang yang indah.

3. Blue Magic

Blue Magic adalah salah satu spot penyelaman paling populer di Raja Ampat. Di sini, Anda dapat menemukan banyak jenis ikan seperti ikan barakuda, ikan hiu, dan ikan napoleon. Selain itu, Blue Magic juga merupakan tempat yang baik untuk melihat kerangka kapal yang tenggelam di bawah laut.

4. Cape Kri

Cape Kri adalah spot penyelaman yang terletak di dekat Pulau Mansuar. Di sini, Anda dapat menemukan banyak jenis ikan seperti ikan pari, ikan hiu, dan ikan napoleon. Cape Kri juga merupakan tempat yang baik untuk melihat terumbu karang yang indah dan pemandangan laut yang luas.

5. Arborek Jetty

Arborek Jetty adalah tempat yang populer bagi para fotografer bawah air. Di sini, Anda dapat menemukan banyak jenis ikan seperti ikan barakuda, ikan napoleon, dan ikan hiu.

Nah tadi adalah beberapa spot penyelaman dengan pemandangan yang sangat menakjubkan dan wajib Anda kunjungi ketika mengekspor di wilayah Raja Ampat.

Facebook
Twitter
LinkedIn