[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Cantiknya Wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Cantiknya Wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Cantiknya Wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan – Bali tak ada habis-habisnya menyuguhkan berbagai objek wisata baru untuk dikunjungi para wisatawan. Wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali ini misalnya. Objek wisata yang baru diresmikan dan dibuka untuk umum pada tahun 2019 ini langsung menjadi sorotan wisatawan baik lokal maupun asing.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek wisata taman bunga yang satu ini berlokasi di Desa Punjungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan. Berluaskan tanah sebesar 2000 meter persegi, wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali memang sangat memukau setiap mata pengunjung.

Untuk dapat masuk ke area taman bunga dan menikmati keindahannya, para pengunjung cukup membayar sebesar Rp5.000,- saja untuk setiap orangnya. Disamping biaya masuknya yang murah, objek wisata ini juga memiliki daya tarik tersendiri yang tak kalah menarik.

Keunikan Taman Bunga Batukaru Punjungan

Mengunjungi taman yang berbunga mungkin bukanlah pilihan banyak orang, namun akan berbeda jika berada di taman bunga yang satu ini. Bukan hanya keunikan taman bunganya, area sekitar objek wisata ini juga tak kalah menarik untuk disimak.

1. Hamparan Taman Bunga Gumitir

Banyak yang belum mengetahui, bahwa seluruh bunga yang ada di taman ini adalah bunga gumitir. Ketika memasuki kawasan taman bunga, pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya hamparan bunga gumitir yang dibentuk lingkaran.

Dengan warna yang cukup kontras, yaitu warna orange tentu saja hamparan bunga gumitir ini langung bisa memikat hati para wisatawan. Dihiasi dengan umbul-umbul disekitar taman menambah kesan khas Bali di tempat ini.

2. Dibangun dengan Teknik Terasering

Wilayah Tabanan memang terkenal dengan julukan lumbung padi karena hamparan sawahnya. Taman bunga ini bertengger di atas lahan persawahan penduduk sekitar. Di sekitar sisi taman digunakan untuk menanam hasil tani seperti biasa.

Inilah uniknya, pengunjung akan mendapatkan sesasi berada di taman sembari menikmati hijaunya hamparan sawah dalam satu waktu. Objek wisata ini sangat cocok untuk traveler yang mencintai suasana pedesaan.

3. Suasana Khas Bali

Tidak berhenti sampai di sana, di tengah hamparan bunga gumitir ada gazebo besar yang disediakan untuk pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin bersantai, dipersilahkan untuk duduk di gazebo tengah taman. Di sisi kanan gazebo juga terdapat kolam kecil yang dihiasi oleh berbagai tanaman kecil.

Suasana khas Bali dengan meja-meja kecil yang terbuat dari kayu, juga akan menenangkan hati para penikmatnya. Bagi yang belum puas, di sisi kiri gazebo juga terdapat bangunan berupa tangga kayu untuk dinaiki, fungsinya agar bisa melihat pemandangan lebih jelas lagi.

4. Bentang Alam yang Memukau

Berada di ketinggian +/- 1.500 di atas permukaan laut, Taman Bunga Batukaru Punjungan memiliki bentang alam yang memukau. Pengunjung yang sudah berada di atas, akan langsung bisa melihat pemandangan gunung yang menjulang tinggi. Tidak hanya itu, para wisatawan juga disuguhkan dengan pemandangan laut yang biru.

Objek wisata ini memang pantas jika dimasukkan dalam jejeran paket wisata Bali terbaik. Bisa menikmati semua keindahan alam sekaligus bukanlah sebuah pengalaman yang bisa didapatkan di sembarang tempat berlibur.

5. Spot Foto yang Fenomenal

Berlatarkan dengan ribuan bunga gumitir, hijaunya hamparan sawah, dan pemandangan Kota Tabanan, siapa saja rasanya ingin untuk mengabadikan pesona alam ini. Tak hanya wisatawan dalam negeri saja yang ramai berkunjung, melainkan wisatawan lokalnya juga seakan tak ingin kalah bersaing.

Bagi wisatawan yang datang tanpa membawa kamera, di sini juga terkadang ada jasa fotografer yang menjajankan jasanya. Harga yang ditawarkan beragam namun pengunjung diperbolehkan untuk menawar harganya.

Wisata alam di Bali terutama di Tabanan memang menyimpan keindahan yang bisa menimbulkan perasaan rindu di hati pengunjungnya. Wisata Taman Bunga Batukaru Punjungan Bali mempunyai potensi tesendiri untuk menjadi destinasi favorit jika berkunjung ke Tabanan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp