[ ] Phone : (022) 278 5154 | [ ] Mobile : 082 128 575 785

Wisata Museum Puri Lukisan Bali, Lokasi Terbaik Untuk Yang Berjiwa Seni

JAVAWISATA.COM
Adalah travel agency terpercaya dan sudah berpengalaman menangani ratusan tour / perjalanan wisata keluarga, instansi swasta, BUMD, BUMN untuk perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri

Wisata Museum Puri Lukisan Bali, Lokasi Terbaik Untuk Yang Berjiwa Seni

Wisata Museum Puri Lukisan Bali, Lokasi Terbaik Untuk Yang Berjiwa Seni – Sudah bukan rahasia lagi, jika Bali dijadikan sebagai destinasi wisata yang paling favorit bagi para turis domestik maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan, terdapat banyak tempat wisata di pulau yang cantik ini. Salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata adalah wisata Museum Puri Lukisan Bali.

Berkunjung ke Bali tentu akan membuat pengalaman liburan yang sangat mengesankan. Bali yang sangat terkenal dengan seni dan budayanya sudah mempu mendatangkan wisatawan mancanegara dan membawanya terkenal hingga kancah internasional.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Museum Puri Lukisan

Museum ini terletak di Jalan raya Ubud, tidak jauh dari pasar seni Ubud dan Puri Ubud, jaraknya kisaran 300 meter saja. Harga tiket untuk masuk, wisatawan perlu menyiapkan Rp75.000,- per orang (dewasa). Harga yang diberikan sudah termasuk makanan ringan dan juga minuman bagi wisatawan. Wisatawan lebih dianjurkan untuk menggunakan paket wisata Bali agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan mudah.

Keistimewaan Museum Puri Lukisan

Setiap lokasi wisata pasti memiliki keistimewaan yang tak dimiliki oleh lokasi lainnya. Demikian halnya dengan wisata Museum Puri Lukisan Bali ini. Untuk lebih jelasnya, perhatikan pembahasan detail mengenai keistimewaan museum berikut ini:

1. Karya Seni Lukisan Tradisional dan Modern

Lukisan yang terdapat dalam museum ini tidak hanya monoton satu jenis saja. Akan tetapi, terdapat karya seni lukisan yang tradisional dan juga modern. Selain itu, meski namanya Museum Puri Lukisan, namun museum ini tak hanya memajang karya lukis saja. Ada pula hasil seni kriya berupa seni pahat dan ukiran khas Bali.

2. Tempat Belajar Seni

Tak hanya belajar tentang benda-benda seni yang dipajang saja, museum ini pun ternyata benar-benar membuka kelas kesenian khusus. Bagi yang ingin menekuni bidang seni, terdapat kelas khusus jika berminat. Terdapat kelas melukis, kelas melukis klasik, serta gamelan. Setiap kelas memiliki harga kelas yang berbeda-beda, tergantung dengan tingkat kesulitan serta biaya bahan ajar yang digunakan.

3. Karya Seniman Belanda

Indonesia memang memiliki sejarah kelam dengan Belanda, akan tetapi tak bisa dipungkiri pengaruh Negeri Kincir itu masih bisa dirasakan hingga sekarang. Masih banyak sisa peninggalan Belanda yang bertahan hingga saat ini, di museum ini salah satunya. Hanya saja, bukan dalam bentuk bangunan museum. Museum ini menyimpan hasil seni karya seniman asal Belanda, Rudolf Bonnet.

4. Suasana yang Tenang dan Damai

Umumnya, setiap wisatawan butuh waktu sekitar dua jam untuk berkeliling museum dan menikmati semua benda seni yang dipajang. Waktu tersebut bisa saja kurang, sebab museum didesain untuk memberikan kesan yang tenang dan damai. Tak sedikit wisatawan yang hingga lupa waktu karena hanyut dalam mengagumi keindahan benda-benda seni yang dipajang di tempat ini.

5. Sumber Inspirasi

Berkunjung ke Museum Puri Lukisan dapat menjadi alternatif tepat bagi yang membutuhkan inspirasi. Sisi menarik dan unik seni yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata ditampilkan secara gamblang di museum ini. Tak menutup kemungkinan, malah bisa mendapatkan inspirasi yang dibutuhkan dengan datang ke lokasi wisata yang satu ini.

Wisata Museum Puri Lukisan Bali memang memiliki sisi keunikan yang hanya bisa ditemukan di lokasi yang penuh aura seni. Terlebih rugi rasanya, jika berada di Bali, namun tidak menyempatkan datang ke lokasi ini. Khususnya bagi yang mengaku sebagai seniman. Sebagai tahanya para seniman, sudah sepatutnya untuk mampir dan datang ke lokasi wisata ini.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Testimoni Pelanggan Java Wisata

Bpk Harisman
Bpk HarismanSurabaya
Read More
Alhamdulillah tour berjalan lancar, overall kami puas dengan pelayanannya..Saya akan rekomendasikan ke teman..Insha Allah next time kalo ada rejeki pengen lagi, klo bisa GP Thailand.
Ibu Ayu
Ibu Ayu Bandung
Read More
Pelayanan Java Wisata buat kerjasama pertama kali bisa sy nilai memuaskan, Malah sdh ada yg tanya dari Sumedang, katanya mau ke Bali/Thailand buat bendahara2 puskesmas, nanti sy kasih kontak bpk.
Amelia
Amelia Jakarta
Read More
Kita Puas Banget, Klo boleh dibilang beda banget sama terakhir qt pake agent lain pas ke Singapore bln kmrn. Heheh..mudah2n bs memperpanjang silaturahmi sama Java Wisata ya mas..
Previous
Next

Best Deal Java Wisata 2019

tour thailand murah

Promo Paket Tour Thailand 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Makan, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

tour malaysia murah

Promo Paket Tour Malaysia 
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Tour, Guide )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

Promo Paket Tour Bandung 
Fasilitas Lengkap ( Transport, Tour, Tiket )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

tour promo singapore

Promo Paket Tour Singapore
Fasilitas Lengkap ( Hotel, Transport, Tour, )
Minimal daftar 2 orang dewasa
Bisa Berangkat kapan aja ( Daily Departure )

 

Close Menu
Call : 0222785154
Chat Whatsapp