SHARE
sarawak musium, tour malaysia, wisata murah ke malaysia

4 Tempat Wisata di Sarawak Paling Populer, Kota Sarawak berada di Malaysia. Memiliki banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Apalagi Sarawak memiliki pemandangan yang sangat mengagumkan. Di Sarawak terdapat berbagai jenis wisata. Ada wisata alam, wisata edukasi, wisata bahari, wisata kuliner, wisata malam, dan masih banyak lagi wisata lainnya.

Lengkap sekali bagi Anda yang sudah lelah seharian wisata siang hari dapat pula wisata pada malam hari. Kita tak akan kesulitan mengisi perut saat lapar di perjalanan karena di sini terdapat banyak wisata kuliner yang murah meriah. Berikut 4 tempat wisata di Sarawak yang Paling Populer.

Klik : Paket Tour Malaysia Singapore

4 Tempat Wisata di Serawak Paling Populer

1. Chinese History Museum
Ini adalah tempat wisata yang berfungsi untuk menyimpan beragam peninggalan sejarah yang isinya berbagai kebudayaan China Tiongkok yang hidupnya di Sarawak dan dibalut dengan segi edukasi. Di museum inilah Anda dapat belajar mulai dari adat istiadat, pakaian adat, rumah adat, dan masih banyak lagi hal lainnya yang berkaitan dengan Tionghoa. Chinese History Museum ini dibuka dari jam 10.000 hingga 19.00. lokasinya di Jalan Tunku Abdul Rahman.

Klik : Paket Tour Malaysia

wisata malaysia, tour malaysia murah,

2. Islamic Museum
Kalau sebelumnya Anda menyaksikan kebudayaan China-Tiongkok sekarang tempat wisatanya sedikit berbeda. Islamic Museum merupakan museum yang dapat memberikan beragam informasi mengenai perkembangan kebudayaan Islam yang terdapat di Kota Sarawak. Mulai dari cara berpakaian, kebudayaan, tempat ibadaha. Bagaimana cara umat Islam menyambut hari besar agama Islam di Sarawak. Museum ini buka dari pukul 10.00 hingga 18.00 sore. Lokasinya di tengah Kota Sarawalk di Jalan Taman Liong Seng tepatnya.

Sarawak Museum malaysia, tour malaysia, wisata malaysia

Klik : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

3. Sarawak Museum
Sekarang masih membahaas museum yang memang menjadi tempat wisata yang akan banyak sekali Anda temui di Sarawak. Sarawak Museum punya peran untuk memperlihatkan beragam sisi dan kehidupan juga perkembangan Kota Sarawak dari waktu ke waktu beserta perubahannya yang sangat drastis. Di tempat wisata inilah kita dapat melihat bagaimana perkembangan Kota Sarawak dimulai dari jaman dulu sampai sekarang yang penuh sekali dengan banyak perkembangan.
Tempat wisata ini memulai jam operasionalnya dari pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore. Sarawak Museum letaknya di kawasan Pengarah Jabatan Muzium Negeri Sarawak atau lebih tepatnya lagi di Jalan Tun Bang Haji Oneng.

Klik : Paket Tour Malaysia Murah dari Jakarta

sarawak timber museum, tour malaysia, wisata malaysia

4. Timber Museum
Sarawak tak dapat kita sangkal punya banyak hutan yang dilindungi oleh pemerintah setempat. Di sinilah peran Timber Museum sangat diperlukan. Tempat wisata di Sarawak ini punya tujuan supaya wisatawan dan pengunjung dapat mengetahui bagaimana caranya masyarakat Sarawak mengambil kayu dari hutan yang ada tersebut. Anda dapat melihat alat yang difungsikan untuk menebang pohon dan yang digunakan untuk mengangkut kayu ke tempat pengolahan kayu.

Kita juga dapat menemui diorama di museum ini dengan sangat sangat jelas. Mengenai foto, cara, dan alat yang digunakan oleh masyarakat dan bagaimana perkembangan masyakaratnya dalam menebang pohon dan mereka memanfaatkannya secara optimal. Museum ini mulai beroperasi pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore. Lokasinya di Jalan Stadium kawasan Petra Jaya.

Klik : Paket Tour Legoland Malaysia

Itu dia 4 tempat wisata di Sarawak yang wajib Anda kunjungi jika Anda bertandang ke negeri jiran ini. Semua lokasi wisata yang disebutkan dalam tulisan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang berada di Sarawak Malaysia. Selamat liburan dan selamat menikmati waktu santai Anda di negara tetangga. Jangan lupa mengeksplore lebih banyak tempat lagi yang ada di sana.